bazar buku murah bukuplus.

tahun ini sudah dua kali bukuplus mengadakan bazar buku murah di PTC Mall Palembang, untuk bazar buku murah yg ketiga akan diadakan pada tanggal 13 s/d 24 maret 2013 di atrium PTC Mall Palembang.

Rencananya bukuplus akan menyiapkan 10 ribu judul buku dari berbagai katagori dan penerbit, harga sooo pasti murah mulai dari 5 rb sampai 45 rb.

satu judul stock tidak banyak, jadi datang dan kalau ada yang suka langsung beli sebab belum tentu ada lagi bukunya. so buat teman teman tolong di bantu twitt infonya.

masih dalam satu kata dan semangat, ” PINTAR NGGAK HARUS MAHAL”

BUKUPLUS

welcome

Sudah hampir satu tahun saya tidak mengurus blog ini dikarenakan kesibukan , terlalu sayang untuk meninggalkan blog ini begitu saja. Kedepan saya akan mengurus blog ini lagi sebagaimana mestinya.semangat.

Memaknai Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Di satu sore, sekitar jam 4-an, aku  mampir ke rumahnya Haji Samad. Ini Haji agak prokem nggak mau di panggil Haji, pada yang muda-an, Haji Samad lebih senang di panggil uwak. Aku sudah lumayan lama kenal dengan beliau, dan sering berkunjung ke rumahnya.

Haji Samad terkenal  sebagai juragan sapi, tuan tanah , punya toko serba ada, dan masih banyak lagi usahanya. Tapi orangnya kalem nggak kelihatan gaya boss, kadang orang yang baru bertemu sering tidak menyangka  Haji Samad adalah si Bos yang dicari.

Dari jauh sudah kelihatan itu Haji lagi duduk di teras pake sarung sama baju kaos doang , kayaknya lagi santai sambil ngopi.

” Assalammualaikum wak “. Aku berjalan masuk perkarangannya.

” Waalaikumsalamm , duduk Jang”. di persilahkan aku duduk disebelahnya.

“Dari mana jang ?”. Oleh Haji Samad aku biasa di panggil Jang kependekan dari Ujang

” Dari rumah wak.Sengaja kesini , biasa mau nge-cass ”

Continue Reading »

Syarat Menjadi Model Profesional

Sebenarnya profesi model sama saja dengan profesi lainnya. Perjalanan yang harus ditempuh  seorang model dalam meniti karir, sama halnya dengan yang dilakukankan pelaku profesi lain. Profesi model memerlukan lima sampai tujuh tahun untuk mencapai gelar sempurna. Hampir sama dengan pendidikan yang ditempuh untuk mengambil gelar S 1 dan S 2, bukan ?.Tetapi dunia model memiliki kekhasnya sendiri, karena tidak setiap orang mampu berkecimpung dan bertahan di dalamnya.

Dunia model merupakan usaha menjual jasa, di mana model menjadi mediator antara desainer/produsen dengan konsumen. Di sini model mempunyai peranan sebagai mediator yang mampu mengkomunikasikan busana/produk ke pada konsumennya.

Continue Reading »

Komik Diskon

Komik Diskon 3 L

 

Kiat Menjadi model Profesional

   Judul    : Yuk Menjadi Model, Udah
Beken, Tajir, Lagi

Penulis : Acip Setiawan

Halaman: 136

Penerbit : Gramedia Pustaka
Utama

Harga  : Rp. 25.000

 

 

 

 

 

Sinopsis belakang

Menjadi model atau terjun di dunia entertainment itu nggak susah kok. Sapapun punya kans untuk menggelutinya. Asalkan kamu punya modal dan tahu caranya pasti beres. Apalagi buat kamu-kamu yang berusia belia. Maklum tingkat kebutuhannya saat ini masih tinggi. Baik itu sinetron, layar lebar, iklan televisi maupun majalah.

Nah, buku ini akan mengungkapkan semua rahasia bagaimana menjadi model sukses. Gaya penuturannya ringan dan kamuuu banget. Yakin gelogogin deh, di jamin nggak bikin kamu bete bacanya.

Asiknya, buku ini juga di lengkapi foto-foto pendukung, tips dan trik praktis, kamus istilah mode dan dinia entertainment, juga alamat-alamat penting buat calon model. So tunggu apa lagi? , buruan jadi model udah beken, tajir lagi.

Bukupluss.com

follow @ bukuplus

%d bloggers like this: